Bulan Diskon

Bulan juni bertebaran diskon dimana-mana. Terutama weekend ini dari tanggal 21-22 Juni 2014, bertepatan dengan HUT Jakarta yang ke 487. Di beberapa Mall mengadakan Midnight Sale besar-besaran. Contohnya Mall Central Park kemarin yang juga menampilkan acara kembang api, jutaan orang mungkin meramaikan acara Midnight Sale di Mall tersebut.

Saya sebenarnya tidak terlalu suka belanja, tapi karena diskonnya yang besar-besaran mungkin bisa mengubah pendirian Saya hahaha. Tapi sayangnya bukan belanja barang diskonan yang berupa barang seperti pakaian ato makanan tapi malah Saya tertarik dengan Steam Summer Sale. Benar diskon game di Steam hahaha.

Sampai hari ini Saya sudah membeli game incaran Saya seperti, Monaco dan Hitman Absolution. Bila dijumlahkan masih kurang seharga 100 ribu. Semoga masih ada game bagus lagi yang didiskon besar-besaran oleh Steam.😀


Leave a Reply

