Malaysia Airlines dan Musim Kampanye

Saya agak muak dengan berita di media cetak maupun elektronik akhir-akhir ini. Salah satunya tentang banyaknya opini tentang pesawat terbang Malaysia Airlines MH370 yang hilang entah kemana. Yang kedua tentang saling terkam menerkam tuduh menuduh capres dari partai pemilu.

Adanya opini tentang MH370 dibajak oleh pemeritah Malaysia sungguh membuat Saya agak geli mendengarnya. Tuduhan pemerintah Malaysia yang dipimpin Najib terhadap pilot MH370 yang dituduh terlibat teroris telihat dibuat-buat. Kenapa ketidak mampuan menemukan bangkai pesawat yang jatuh saja mengkambing hitamkan pilotnya? Bukannya berkabung terhadap korban-korbannya.

Politik memang busuk! tidak sedikit masyarakat yang bilang begitu. Tidak heran banyak teman atau saudara disekitar Saya yang akan memilih golput di pemilu legislatif tahun ini. Adanya pelantikan Jokowi oleh PDIP cukup menyegarkan, akan tetapi bisa terlihat nampak nyata kebusukan politik yakni intrik-intrik dari segala partai politik untuk menjatuhkan reputasi capres atau partai lawannya. Belum lagi spanduk-spanduk caleg beserta foto dan janji-janjinya bertebaran hampir di setiap jalan membuat Saya belakangan ini eneg! ingin muntah, apa entah cuma masuk angin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s