The Incredible

Asus U80V yang saya beli puluhan juta rupiah lebih dari 3 tahun yang lalu akhirnya mati juga. Sangat disayangkan karena banyak kenangan dengan notebook itu. Setelah dibawa ke Asus Service Center di Jakarta, didiagnosa motherboard-nya bermasalah dan ga bisa diselamatkan. Ditawarin untuk beli motherboard baru sih tapi harganya jutaan rupiah mau ga mau untuk sementara saya biarkan si hitam (Asus U80V) beristirahat dengan tenang.🙂

Tentu saja ada pengganti si hitam, kali ini saya agak malas untuk mengeluarkan uang berpuluh juta lagi hehe. Dengan berat hati mengeluarkan uang akhirnya terpilihlah Asus N46VJ sebagai penggantinya. Kenapa saya kok beli laptop Asus lagi? simple karena garansinya 2 tahun dan ada fitur backlight di keyboardnya jadi saya bisa kerja di kondisi gelap gulita haha.

Ada beberapa fitur yang saya senangi dari N46VJ, pertama pasti backlightnya, kedua karena suara yang dihasilkan speakernya bagus banget apalagi dikasih bonus subwoofer bikin suara lebih jernih. Ketiga karena sudah usb 3.0 yang konon speed-nya 10x lebih cepet dari usb 2.0.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s