5 cm

Sepertinya film 5 cm (2012) menjadi film Indonesia terbaik tahun ini, atau malah dalam beberapa tahun belakangan ini😆
Saya sudah lama membaca novel 5 cm, bahkan novelnya mengingatkan saya kepada mantan pacar haha. Yang tidak saya dapatkan ketika membaca novelnya ketika menonton film ini jiwa nasionalisme kita seakan bangkit, karena kita dapat melihat keindahan Mahameru yang dibanggakan para pendaki gunung tanpa susah payah melihat langsung kesana hehe.

Cerita dikemas begitu menarik, dibumbui dengan cinta khas remaja, yang begitu menarik di endingnya yang tak terduga tapi sayangnya karena saya sudah membaca novelnya jadi saya sudah bisa menebak dari awal.😀


(5/5)


Leave a Reply

