EURO 2012

Hari ini pertandingan pertama EURO 2012 antara Polandia versus Yunani sedang berlangsung. Sangat disayangkan tv turner saya lagi bermasalah alias ga nyala hehe. Siapa yang akan menjadi juara di akhir turnamen?? Sangat sulit diprediksi menurut saya.

Seperti Yunani yang underdog di EURO 2004 tiba-tiba juara. Kali ini hampir setiap team memiliki peluang yang sama. Kalau saya prediksikan juara EURO 2012 urut dari peluang terbesarnya Netherlands, Germany, Spain, Portugal, England, France, Italy, Rusia, Polandia, Ceko, Swedia, Irlandia, Yunani.

Saya penggemar Netherlands, tapi saya suka juga gaya bermain Germany dan Spain, sayangnya Netherlands, Germany, dan Portugal akan saling bantai di GROUP B.😦

Holland Squad


Leave a Reply

