The Tree Of Life

Nonton film The Tree of Life (2011) sebelum tidur selagi ngantuk-ngantuknya memang absurd abis!šŸ˜†. Film ini berdurasi 2 jam lebih dan untuk mencerna ceritanya harus punya imajinasi yang tinggi dan tentu saja harus fokus. Sampai sekarang gue masih belum ngerti kenapa banyak visualizations di tengah-tengah film, yang lebih parah gue ga habis pikir kenapa ada dinosaurusnya? hahaha. Yang paling gue suka di film ini fotografi filmnya bagus banget. Aktor yang mainpun ga kalah bagus, Brad Pitt dan Sean Pean mainnya keren. Melihat aktor besar yang main tentu saja ada yang spesial di film ini. Hanya mungkin karena gue ngantuk, imajinasi gue ga nyampe, atau terlalu surprise melihat dinosaurus gue ga menemukan inti film ini hehe. Sometime kalau ada waktu gue coba ulang nonton film ini.šŸ™‚

The Tree of Life

Rating: 7/10


Leave a Reply

