Stand Up Comedy..

Saat kita ketawa atau tersenyum banyak energi positif yang kita dapat. Bahkan tersenyum menjadi obat yang paling mujarab saat kita stress, pusing, sedih, marah. Bukan bermanfaat buat kita saja tapi bisa berguna buat orang lain. Menurut gue tingkat kebahagiaan orang itu bisa diukur dari seberapa banyak dia tersenyum.. tapi ada pengecualian kalau dia keseringan tersenyum belum tentu dia orang yang paling bahagia bisa juga dia orang gila hehe.

Salah satu acara komedi favorite gue yang sering ditonton masih OVJ. Sesekali gue lihat acara wara-wirinya Komeng – Adul. Mereka semua pelawak cerdas, setiap gerakan mereka bisa memancing tawa penonton. Menurut gue acara komedi seperti ini yang harusnya sering diputer di televisi bukannya sinetron yang kejar tayang yang ceritanya banyak menonjolkan balas dendam, iri hati, perebutan warisan, kekerasan, dll. Gue yakin efek yang buruk dari sinetron secara tidak langsung akan berdampak yang buruk juga buat penontonnya. Bener-bener hiburan yang tidak mendidik hehe.

Ok lupakan sinetron mari kita kembali ke komedi. Sekarang dari Twitternya Pandji lagi booming Stand Up Comedy. Gue sempet beberapa kali nonton videonya. Di bawah ini salah satu contoh Stand Up Comedy yang dibawakan Padji. Semoga menghibur dan membuat anda tertawa hehe.


Leave a Reply

