Untuk Indonesia Yang Kuat..

Gue lagi baca buku Ligwina Hananto yang judulnya Untuk Indonesia Yang Kuat: 100 Langkah Untuk Tidak Miskin. Baru beberapa halaman gue baca bukunya bikin gue kaget, shock, nangis, hilang nafsu makan, maaf sedikit lebay hehe. Memang baru beberapa halaman saja bikin gue mikir gue tuh orangnya boros banget. Gue pengen bisa menikmati hidup yang tenang saat gue pensiun nanti. Bukan gue aja yang bisa menikmati hidup tapi keluarga gue, anak-anak gue juga bisa sekolah di perguruan tinggi terbaik, dll, so sweet.. hehe.

Buku ini kurang lebih menjelaskan bagaimana kita sebagai orang menengah (gue yakin lu ga miskin karena masih bisa baca blog gue pake laptop ato kompi kan?😀 ) itu merupakan pengerak ekonomi bangsa. Ada beberapa kasus di kehidupan nyata di buku ini yang mengunggah hati dan pikiran kalian. Yang mau gue simpulkan dari buku ini setiap orang pasti punya cita-cita setelah pensiun nanti pengen seperti apa? tapi jangan lupa merancang fondasi finansial itu penting agar ketika kita sampai diatas kita tidak mudah goyah.

Ok sekian, saya mau melanjutkan membaca buku ini.😀

Untuk Indonesia Yang Kuat..


One comment


Leave a Reply

