Make A Wish..

Sejak pagi dini hari gue diteror ucapan selamat ulang tahun dari teman, sahabat, dan keluarga.😀

Memang teknologi sudah semakin maju, ucapan selamat ulang tahun mulai berdatangan dari Facebook, Twitter, BBM, YM, dan SMS memenuhi inbox Blackberry gue, bahkan sukses bikin Low Memory! hehe.

Ada lagi yang bikin gue terharu seperti kebiasaan bila ada karyawan yang ulang tahun perusahaan gue kasih kue tart dan hari ini gue kebagian🙂 .

Terus terang sebelumnya gue ga ingat kapan terakhir gue potong kue pas ulang tahun. Karena ada kue dan sebelum meniup lilinnya gue sempatkan make a wish.. seperti biasa yang gue minta di ulang tahun gue kali ini cukup sederhana.. gue mau hidup gue lebih baik dari hari ke hari.. gue berusaha lakukan yang menurut gue terbaik buat diri gue dan tentu saja berusaha menghilangkan segala kebiasaan buruk.. Semoga dari hari ke hari semakin menjadi seorang yang baik dan berguna bagi keluarga, teman, dan lingkungan sekitar.. Amin.

Thank you for the birthday wishes! You are all so sweet!!!🙂

HBD 1

HBD 2


Leave a Reply

