Rumah Baru..

Rencana beberapa tahun ke depan gue mau punya rumah sendiri. Gue pengen rumah yang punya minimal 3 kamar tidur, 2 toilet, dapur, ruang tamu, ruang keluarga, garasi, dan kebun sendiri. Interior rumahnya pun gue mau super canggih, ada home theather, internet super cepat, dan automatisasi semua device pake wireless hehe. Harga rumah yang gue inginkan itu pasti mahal sedangkan tabungan aja masih sedikit, mulai sekarang butuh menabung extra nih.🙂

Akhirnya hari ini gue punya rumah baru tapi bukan rumah secara fisik melainkan rumah di dunia maya haha. Ya gue nyewa web hosting plus domainnya setahun penuh. Seperti rumah beneran gue mau permak habis isi web gue. Rencananya blog ini mau gue pindah ke sana tapi secara bertahap.

http://paulusyansen.com

fitur:
– blog (in progress)
– online chat (in progress)
– contact (not yet)
– photo gallery (not yet)
– testimonial (not yet)


Leave a Reply

