New Year’s Resolution..

Beberapa teman gue bilang ga perlu resolusi buat tahun baru 2011, biarkan semua berjalan apa adanya asal lakukan lah yang terbaik. Gue ga sepenuhnya setuju sama pendapat temen gue itu. Karena gue perlu adanya point-point yang harus dicapai dalam hidup gue untuk tahun depan. Karena tanpa ada arah dan tujuan impian tidak akan tercapai.šŸ˜‰

Di bawah ini hal-hal yang akan dijadikan target yang harus dicapai untuk tahun 2011.

1. Enjoy life more.

Tahun 2010 gue merasa sibuk banget sama kerjaan gue. Untuk tahun 2011 gue mau sedikit menikmati hidup gue. Besosialisasi dengan teman-teman, lebih banyak nonton bioskop, backpacking ke tempat-tempat wisata, maen badminton, futsal, dll.

2. Take a SCJP Certification.

Sudah hampir 3 tahun pengalaman kerja gue di bidang Java. Kayaknya gue butuh pengakuan dunia kerja bahwa gue memang pantas berkecimpung di dunia ini. Mungkin dengan adanya sertifikasi SCJP lebih diakui, atau bisa nambah salary dikit. hehe.

3. Quite smoking.

Gue akui memang susah untuk berhenti merokok. Setidaknya di tahun 2011 gue bisa mengurangi kebiasaan jelek ini. Kalau bisa berhenti lebih bagus.šŸ˜‰

4. Learn something new: learn mandarin, learn photography.

Gue orangnya gampang bosen, tapi gue gampang suka akan segala sesuatu yang baru. Mungkin tahun 2011 ada kesempatan dan waktu gue buat belajar bahasa mandarin, atau kursus fotografi di Canon School of Photography.šŸ™‚

5. Find my true love.

Untuk masalah cinta memang kelemahan gue hehe. Ada satu hal yang pasti, gue bener-bener mencintai wanita yang memang gue pilih. Yang benar atau bukan orang yang gue pilih itu cinta sejati gue biarkanlah Tuhan yang mengatur.šŸ˜€

6. Have a new job with new challenges.

Tahun 2011 gue ingin kerja di perusahaan yang baru dengan tantangan yang baru pula. Gue merasa ga ada tantangannya di perusahaan gue sekarang.šŸ˜€

7. Smile more.

Gue memang ga setampan Romeo, tapi kalau lebih banyak tersenyum itu lebih baik.

8. Save more money.

Dengan salary yang semakin bertambah semoga pengeluaran gue bisa terjaga dan gue bisa menabung lebih banyak lagi.šŸ™‚

9. Spend more time on prayers.

Di tahun 2011 gue mau kembali rajin ke Gereja dan rajin berdoa. Hehe.

10. Improve my English.

Bahasa Inggris menurut gue sangat penting di dunia kerja yang gue geluti saat ini. Hampir semua klien gue vendor asing. Gue harus meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris gue yang pas-pasan ini.šŸ™‚


Leave a Reply

