Bridge of Love..

Tidung

Guide kami berkata kalau belum loncat dari jembatan cinta berarti belum ke Tidung..

Dengan bermodal bisa berenang dan tentu saja nyali yang besar gue coba terjun. Gue berani terjun karena gue tau dalemnya 4 meter dan gue juga bisa berenang kendalanya mungkin sama tinggi jembatannya tapi ada dorongan dari diri gue juga buat membuktikan mitos jembatan cinta yang konon bila seseorang loncat dari jembatan itu segala harapannya akan terkabul haha *ngarang😀 .

Sebelum terjun gue memikirkan seseorang yang sangat berarti buat gue dan kebetulan orangnya ada di deket gue waktu itu. Mungkin itu yang memacu keberanian gue buat terjun tanpa pikir ulang gue lompat dan rasanya luar biasa saat gue berhasil muncul dari permukaan air gue merasa lega banget.. sempet keminum airnya juga sih asin!😆


One comment


Leave a Reply

