There Is No Plan B..

Gue pertama kali lihat poster film The A-Team di Stasiun MRT Tampines Central, Singapura. Pas waktu itu gue lupa-lupa inget, dejavu gitu, kayaknya gue ga asing sama The A-Team. Ternyata memang film The A-Team dibuat ulang dari film dengan judul yang sama pada sekitar tahun 80-an.

Gue baru kesampaian nonton kemarin karena sudah keluar link download buat DVDRip nya hehe. Film-nya seru, Jessica Biel-nya cantik banget..😀

The A-Team (2010)
The A-Team
Rating: 8/10

Film kedua yang gue tonton di weekend ini yaitu Gamer. Penyajiannya hampir sama kayak film Crank, buat ceritanya membuat kita agak sedikit berimajinasi.. Lumayan lah filmnya cukup menghibur.😀

Gamer (2009)
Gamer
Rating: 7/10


Leave a Reply

