Menangis Bombay..

Korea memang gudangnya film romantis, setelah serial Endless Love yang sangat sukses mulai bermunculan film-film yang lain.

Ada dua film yang mau gue bahas kali ini, My Girl and I (2005) dan A Millionaire’s First Love (2006). Kedua film tersebut sama-sama film yang romantis dan menggetarkan hati. Yang ga kuat nonton film ini pasti nangis bombay haha. Cerita keduanya hampir mempunyai kesamaan yaitu no happy ending! pemeran wanitanya meninggal karena penyakit yang parah. Keduanya sama-sama bagus, gue susah untuk memilih salah satu yang paling bagus. Mungkin karena gue terakhir nonton A Millionaire’s First Love jadi gue pilih film ini karena sedikit lebih menyentuh hati😥 tapi gak sampai nangis sih gue nontonnya lah air mata gue kan udah habis buat menangisi cewek yang lain haha.. (maaf curcol colongan :lol:).

My Girl & I
My Girl & I
Rating: 8/10

A Millionaire’s First Love
A Millionaire's First Love
Rating: 8/10


One comment

  1. ada lagi pilem yang bikin nangis..
    gw aj yang jarang nangis nntn pilem..
    di bikin nangis m pilem nih..
    judulnya sad movie..


Leave a Reply

