Waka Waka..

Piala Dunia 2010 sudah usai.. Di South Africa lahir juara baru yaitu Spanyol!!

Gue menikmati suasana piala dunia kali ini, walaupun di babak penyisihan group gue masih di singapura jadi jarang nonton, tapi babak knock-out gue bela-belain nonton semua pertandingan sampai final hehe.

Sebenernya gue agak kecewa karena Belanda gagal jadi juara, dikalahkan Spanyol di final tapi itulah pertandingan.. (4 tahun lalu gue kecewa karena Perancis juga gagal di final.)  :(

Secara keseluruhan semua negara menampilkan permainan terbaiknya, yang paling mencolok Jerman yang menurunkan hampir sebagian besar pemain muda. Jerman bisa mengalahkan Inggris 4-1 dan Argentina 4-0.  Yang sayangnya Jerman dikalahkan permainan “tiki-taka” Spanyol di semifinal.

Di bawah ini video lagu soundtrack resmi World Cup 2010/ South Africa, Judulnya Waka Waka (This Time For Africa) yang dinyanyikan oleh Shakira..


Leave a Reply

