The Beast and The Beauty..

Coba nonton film korea: The Beast and The Beauty (2005), nih film lucu banget tapi romantis juga. Gue seneng film korea yang tipe-tipenya kayak film ini contoh lainnya My Tutor Friend, Baby & Me, dll.

Ceritanya ada cewek buta yang cantik dan ada cowok jelek. Cowok jelek selalu menemani cewek buta karena dia jatuh cinta kepadanya. Tiba-tiba cewek buta operasi mata sehingga dia bisa melihat, yang lucunya cowok jelek itu minder karena dirinya jelek sehingga dia berusaha menjauhi cewek tersebut. Endingnya sudah bisa ketebak sih tapi film ini sangat menghibur! apalagi yang main Shin Min-a (yang peranin cewek buta) cantik banget haha.

The Beast and the Beauty

Rating: 8/10


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s