People Of The River..

Hari ini kaki gue bener-bener diforsir buat jalan kaki hehe. Tadi siang gue ke Suntec City buat liat PC Show 2010, pameran komputer tahunan di Singapura. Sama seperti pameran komputer di Indonesia, pasti yang dateng berjubel kayak pasar tradisional di pagi hari. Di pameran ini gue beli mouse cordless yang menggunakan Bluetooth Technology. Selain itu gue beli cover buat keyboard laptop.

Habis dari pameran gue jalan kaki ke Esplanade. Sebenarnya ga ada apa-apa sih disana hehe, gue cuma motret-motret aja ga jelas. Abis dari Esplanade gue ke Marlion, terus jalan kaki ke Raffles City lewat tepi sungai. Gue sempet foto di Dalhousie Obelisk, People Of The River, dll.

People Of The River..

Setelah puas main di Reffles perjalanan berikutnya belanja di Bugis Street. Gue beli pesenan makanan temen gue sama oleh-oleh disini. Setelah dapet pesenannya gue muter-muter Bugis Junction. Kaki gue pun udah mulai sakit tapi masih bisa melanjutkan perjalanan berikutnya ke Somerset liat skate park.

Gue agak kecewa sih, sesampainya di skate park di daerah Somerset ternyata skaternya cupu-cupu haha. Gue cuma bisa nongkrong sambil menahan ketawa melihat skater yang selalu jatuh..😀 .

Argh udah malem., besok udah ngantor lagi.. semoga besok Belanda bisa menang lawan Denmark..🙂

PS: Foto di atas diambil dari Google, foto dari gue ntar dipajang di postingan berikutnya😉


Leave a Reply

