3 Idiots..

Waktu gue masih kecil pembantu gue doyan banget nonton film india. Lumayan sering gue ikut nonton bareng, tapi tetep aja gue ga suka ama film india😀 . Film india gajebo banget!! yang bikin gue heran sampai sekarang, kok lagi berantem pake joget dulu?? haha.

Beberapa waktu yang lalu dengan sangat terpaksa gue nonton film india lagi. Gue penasaran sama temen gue yang bilang katanya film ‘3 Idiots’ itu bagus. Gue donlod terus beberapa hari kemudiannya baru nonton. Gila film-nya lama bener sekitar hampir 3 jam haha. Tapi ceritanya bagus banget! top markotop! ini film india yang paling bagus yang pernah gue tonton! walaupun tetep masih ada adegan joget gajebo-nya juga. hehe.

3 Idiots..

Chase Excellence – Success will follow..

Rating: 8/10


Leave a Reply

