The Naked Traveler 2..

Kemarin gue jalan-jalan bareng temen gue ke JaCC abis itu ke Grand Indonesia (GI). Di GI gue sempetin masuk ke Gramedia. Sudah lama gue ngincer buku The Naked Traveler, tapi malah sekarang sudah ada buku keduanya haha. Sempet bingung sih mau beli buku yang pertama atau yang kedua, soalnya sebelumnya gue sudah beli tas sama baju di JaCC jadi duit gue tinggal dikit hehe. Akhirnya gue pilih buku yang kedua.🙂

The Naked Traveler 2

Dari kemaren gue sudah mulai nyicil baca bukunya. Gara-gara buku itu gue jadi terobsesi buat backpacking lagi haha. Gue harus mulai nabung dari sekarang. Mungkin rencana dekat ini gue mau jalan-jalan ke Bali, Lombok, dan daerah Indonesia bagian timur lainnya😉 . Semoga ada waktu yang tepat buat merealisasikan rencana ini..😀


Leave a Reply

