GOD is a Director..

Bosen gue maen game mlulu haha..

Sekarang gue lagi ngegame Rainbow Six: Las Vegas 2. Game FPS yang lumayan keren sih menurut gue😉 semacam game SWAT 4 tapi grafiknya menang jauh haha. Pokoknya keren banget!! mantab!!

By the way.. Kemarin gue nonton film indie ‘cin(t)a’..  Gue kasih empat jempol (dua jempol tangan, dua jempol kaki🙂 ) buat film ini!! sinopsis dikit: Cina and Annisa love God and God loves them both. But Cina and Annisa cannot love each other because they call God by different names. Kisah cinta dari dua pasang manusia yang berbeda SARA!, ceritanya berbobot! recommended buat ditonton!!😉

cin(T)a

Filmnya bisa diunduh di sini.

Rating 7/10

PS:
1. Jakarta masih panas biar tadi sempet hujan..😦
2. Seminggu di kantor baru gue udah mulai ga betah.. kejauhan tempatnya..😀


Leave a Reply

