Manusia Setrikaan 2..

Gila Jakarta lagi panas-panasnya belakangan ini!!😦

Dari hari rabu gue ambil cuti, tadinya gue mau balik ke Cirebon tapi gue denger kabar bokap gue lagi pergi ke Manado en adik gue mau dateng hari sabtu dan dia belum dapet kost di Jakarta. Akhirnya gue liburan di Jakarta yang suhu udaranya lagi sangat panas ini.

Yang gue lakukan selama liburan cuma makan, tidur, nonton film, sama ngegame doank haha. Gue sempet install game SWAT 4, Age of Empire III, Rollercoaster Tycoon (ga bisa dijalanin), Tropico 3, Dragon Throne, en Point Blank.

Sekarang gue lagi demen maen game online Point Blank (PB). Kayaknya bikin gue kecanduan deh.. gue sampai tidur pagi gara-gara maen game ini.. hehe..

Hoam.. abis maen badminton nih tadi.. capee.. mo tidur cepett ahh.. hehe..

PS:
1. Besok sudah pindah kantor en sampai sekarang gue belum tau dimana kantornya berada??😦
2. Mau nonton manusia setrikaan 2 (Iron Man 2) ada yang mau nemenin ga? haha..


Leave a Reply

