Shuttlecock..

Fuiih wiken kali ini gue lebih banyak tidurnya haha..

Tadi sore gue ama temen kost maen badminton, gue dah sebulanan ga olahraga haha. Maennya dua jam lagi tapi kali ini gue main di lapangan bulutangkis Grand Futsal di daerah Karet Pendurenan. Seperti biasa maennya gue tambah ancur!! udah lama gak olahraga jadi kaki gak mau diajak lari.. tapi lagi-lagi raket yang jadi tumbalnya haha.. kayaknya senar baru gue ga enak ato shuttlecock nya yang murahan??😀 Pokoknya banyak alasan kenapa gue main jelek kali ini..😉

PS:
1. Minggu ini gue mau cuti 3 hari semogga dikasih bos..😀
2. Bulan depan kantor gue udah pasti pindah ke daerah Warung Jati..😦


Leave a Reply

