BlackBerry..

Lagi ga ada ide buat nulis apa hehe.. Gue bahas aja ya maenan baru gue, BlackBerry 8520 (Gemini).šŸ˜€

Kamis kemaren gue jalan-jalan ke Mall, sebelumnya temen gue pernah bilang ada promo BlackBerry cicilan 0%.Ā  Gue muter-muter terus ketemu toko-nya. Sebenernya gue ga terlalu suka sih sama BlackBerry tapi karena promonya yang sangat menggoda gue akhirnya ambil juga haha.

Setelah beberapa hari gue pakai BlackBerry gue bisa me-review sedikit kelebihan dan kekurangannya..

Kelebihan:
– Bisa online Facebook, YM!, WinLive Messenger, GTalk, en push email bisa kapanpun dan dimanapun gue berada.
– Katanya sih gaul, dari dasarnya orangnya keren tambah keren, kalau yang jelek keliatan agak mendingan.. haha.

Kekurangan:
– Paket onlinenya mahal. Biar ada paket harian, mingguan, bulanan gue rasa lebih baik langganan internet di rumah aja pake PC atau laptop bisa jauh lebih murah.
– Baterenya ga tahan lama. Tiap hari mesti di charge baterenya..šŸ˜¦
– Khusus BlackBerry 8520 belum 3G, cuma bisa nangkep EDGE.. alias LEMOT!!šŸ˜€

PS:
1. Sekarang gue pake kartu three yang paket bulanannya 17 rebu doang.
2. Gue masih binggung BlackBerry gue kegunaannya buat apa?? haha..


One comment

  1. Blackberry yang ngebantu kalo buat emailnya, soalnya kaya sms sih.. bisa cepet bales email kalo lagi ada orderan… sama bbm nya OK soalnya sekarang udah banyak yang kirim2an bbm, jadi seru..


Leave a Reply

