Beralih Profesi..

Rutinitas lama-kelamaan pasti menimbulkan kejenuhan.. itu terjadi pada gue saat ini. Gue sudah mulai terasa jenuh dengan kerjaan.. Malah sempat terpikirkan untuk beralih profesi.. haha..🙂

Kira-kira profesi apa ya yang cocok buat gue??

Pertama, gue pengen jadi fotografer.. kamera DSLR aja belum punya.. masa motret pake hape.. haha..

Kedua, gue pengen jadi pengusaha perkebunan.. mungkin karena dulu pernah kecanduan maen Harvest Moon ama FarmVille neh jadi gue pengen banget punya perkebunan sendiri. hehe..

Ketiga, gue pengen jadi Tour Guide ke Jepang ato Korea.. kebanyakan nonton pilem Korea ama Jepang neh haha.. padahal gue blas, ga bisa sama sekali bahasa Jepang ama Korea.. gue cuma doyan makan mie, pilem kartun, ama cewe Jepang Korea  aja.. haha..

Gue pengen jadi Model ato artis pilm Hollywood.. haha.. MIMPI KALI YE!!

Tambah malam gue semakin ngaco dan frustasi haha. Kayaknya gue ga akan berubah profesi dalam waktu dekat ini. Sekarang gue cuma mo mengejar karir dan wanita dulu.. ^^v


Leave a Reply

