G-Shock..

Sabtu kemaren gue balik ke Jakarta. Minggunya gue tidur seharian di kos haha. Gue baru sempet ngeblog lagi sekarang. Rasanya gue punya utang yang banyak buat cerita di sini. Tiap hari di Singapore ada aja ide di kepala gue buat nulis tapi ga kesampaian nulis di blog, soalnya ga ada waktu..😀

Oh iya minggu kemaren gue dah beli jam tangan yang gue incar dari dulu G-SHOCK  G-1100B. Berarti satu wish gue tahun ini dah terpenuhi tinggal beribu-ribu wish yang lain menunggu dieksekusi haha.

Ok tunggu postingan gue berikutnya, gue mau cerita secara bertahap pengalaman-pengalaman gue di Singapore.. tentunya beserta foto-foto..😉

PS:
1. Rokok Mild Seven Special Edition Super Light yang gue beli di Duty Free Store Changi Airport rasanya hambar banget. Kayak ngisep kertas yang dibakar haha..
2. Gue minta maaf bagi yang ga kebagian oleh-oleh dari gue, soalnya gue ga ada waktu buat nyari oleh-oleh disana hehe.😀


Leave a Reply

