Hooters..

Malam minggu kemaren seperti biasa gue ngantor, bedanya gue ga ngantor sampe pagi haha. Jam 11 gue cabut naek MRT ke Orchard, refreshing bentar. Tapi bukannya refreshing malah ngelantur kemana-mana. Habis dari Orchard gue ke Clarke Quay tempat dugem di Singapore. Gue nongkrong di HOOTERS sambil ngerokok en minum sebotol beer.

Gue dah lama ga minum beer, jadi baru sebotol aja dah kerasa pusing. Terakhir beberapa hari yang lalu gue coba ngerasain Baileys. Itupun gue minum Baileys baru pertama kalinya, kata temen gue sih enak tapi pas minum seteguk aja beeh kerasa banget alcoholnya.. GILA 17% coy!!.

Gue sempet foto-foto sih tapi tunggu kalau ada waktu luang gue pasti upload ke blog ini..πŸ˜‰

Hari ini gue sempet ke Gereja. Ga tau sih di daerah mana haha. Kebetulan aja misa-nya Bahasa Indonesia, padahal di Jakarta gue seringnya ikut misa Bahasa Inggris haha. Udah gitu tadi telat lagi.. yang penting gue nerima komuni..πŸ˜‰

Pulang dari Gereja gue naek bis. Perjalanan bis plus nunggunya hampir 2 jam haha. Soalnya track bis-nya muter-muter, ngelewatin Orchard juga.. itung-itung sambil jalan-jalan.. hehe.πŸ˜›

PS:
1. Gila 3 minggu di Singapore kerasa dah 3 tahun!! bosen banget gue!
2. Mudah-mudahan minggu depan gue sempet beli oleh-oleh, en cari barang titipan temen gue.πŸ˜€


3 comments

  1. Wah.. gila juga loe nyuk.. jauh2 ke Sono malah jadi rusak begitu ??? jadi tukang mabok ??

    Jangan lupa oleh2 bwt gw yah … hihihihi…

  2. wew..untungnya kamu ke gereja cui..coba gag,,makin numpuk ajah tuh dosa2muπŸ˜€

    ole2 buat aku ya…^^


Leave a Reply

