MRT..

Dari hari senin sampe sabtu gue selalu berangkat ke kantor  sekitar jam 9 pagi, bangunnya jam 7 (di indo jam 6 pagi), terus jalan ke halte bus, naek bus ke terminal MRT, naek MRT sampe ke stasiun Raffles Center, habis itu jalan kaki lagi ke kantor. Pulangnya juga sama. Gue balik sekitar jam 12 malam, jalan ke stasiun MRT, naek MRT, naek bus turun di halte, terus jalan kaki ke apartment di daerah Tampines.. f@k! boring banget gue.. haha..

Tapi setidaknya ada yang bikin gue ‘agak’ betah di Singapore.. Wanita di sini cantik-cantik  haha.. Beberapa hari yang lalu pulang kantor gue naek MRT. Di sebelah gue duduk seorang bidadari cantik banget haha.. Parasnya ayu, bodinya langsing, tinggi, putih, pakaiannya modis, pakai celana rok pendek.. BEEHH.. Yang tadinya gue ngantuk berat abis seharian kerja eh tiba-tiba jadi seger lagi.. haha..


One comment

  1. Haha… cewek2 singapura emang “bening” yaa ?!! Tapi bro, kayaknya lo belum nemuin aktivitas yang pas aja selama di singapura .. Padahal banyak lho kegiatan seru yang bisa dilakuin selama di sana .. even kalo lo cuma beberapa hari doang di sana ! Gak percaya ? Coba deh klik ke http://www.singasik.com , cari inspirasi yang pas buat lo di situ !


Leave a Reply

