25 Tahun..

Bentar lagi umur gue 25 tahun haha..

Gue udah siapin wishlist-nya, dan semoga ada yang terlaksana nanti..😀
1. Pengen punya kamera DSLR Nikon D5000.
2. Pengen belajar fotografi di Canon School of Photography.
3. Pengen punya website sendiri.
4. Pengen punya jam tangan G-Shock.
5. Pengen pindah kerja, kalo bisa kerjannya ga coding lagi.
6. Pengen gemukin badan, kalo bisa diatas 65 kg.
7. Pengen punya pacar yang baik, penuh perhatian dan pengertian, kalo bisa seperti Pevita Pearce.
8. Pengen liburan ke Bali.
9. Pengen berhenti ngerokok.
10. Pengen dan pengen yang lainnya.. (sekarang belum terpikirkan😀 )


4 comments

  1. pao, gw sih ngasih tau aja ya. terserah lw mau percaya apa ga..
    mending lw beli ini olympus EP-1, kecil kaya kamera poket tapi kemampuan DSLR
    lensa bisa ganti2. kalo lw beli d5000, paling bentar jg uda ga puas sama lensa kit nya trs buat whistlist lensa lagi. kalo olympus lensa kit nya aja uda mantep, tajem.

    nih dia ada art filter, ga perlu masuk photoshop lagi.

    video juga bisa, nih dia buat video pake lensa tele 70-300mm

    nih lensa sama kamera gedean lensa jauh

    kalo mau jalan2 sih pake lensa kit aja, kecil, kalo foto di tempat2 tertentu kan kadang2 suka diomelin satpam kalo pake SLR. kalo pake ini sih satpam juga maklum, poket doang.. hahaha

    kalo ini generasi paling barunya, baru aja keluar bulan ini

    jadi harga e-p1 pasti turun.

    tapi balik lagi ke lw ya, gw sih cuma saran.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s