Melihat Bulan..

11 Januari 2010.

Hari kedua setelah gue putus..

Seperti hari biasanya gue pulang kerja sekitar jam setengah sepuluh. Jam 10 malam gue mandi, dan setelah itu gue duduk di halaman tengah kost sembari minum susu coklat plus menghisap sebatang rokok. Gue duduk di tempat biasanya gue nelpon mantan cewe gue. Tempat itu menjadi salah satu tempat favoritĀ  gue buat nelpon karena kamer gue sering blank signal Telkomsel.

Kali ini gue duduk sendiri, merenung dengan sekali-kali menghisap rokok. Gue cuma menatap langit yang tetutupi awan. Gue ga lihat bintang atau bulan.. dan lagi-lagi gue teringat dia disana. Tahukah dia saat gue duduk di halaman tengah kos sembari ngobrol lewat telepon dengannya mata gue selalu tertuju melihat bulan.. dan gag tau kenapa ketika gue melihat bulan gue merasa dia begitu dekat dihati gue walaupun jarak kita jauh.. Itulah alasan gue kenapa gue pengen banget melihat bulan hari ini.. agar kerinduan yang sangat-sangat menyiksa ini setidaknya sedikit terobati..


One comment


Leave a Reply

