Met Bobo Kidutku..

10 Januari 2010.

Hari pertama setelah gue putus..

Gue tidur jam 3 pagi terus gua bangun jam 9 pagi. Gue langsung ngegym dari jam 9 sampai jam 10. Abis itu gue pindahan kamer sampe sore. Sembari beres-beres gue online YM!, dan mantan pacar gue juga online.. Gue pengen banget nyapa dia tapi gue udah janji ke dia supaya kita sampai tanggal 24 januari ga komunikasi dulu. Ga nelpon, sms ato chattingan. Tujuan gue supaya kita bisa merenung apa yang terjadi pada hubungan kita selama ini. Biarpun kita sudah berpisah, gue butuh waktu buat melupakannya.

Gue kangen dia.. Semakin gue tahan buat nyapa dia semakin gue sakit.. Gue bener-bener sayang banget ama dia.😦 Sebelumnya tiap hari pasti kita telponan dan chattingan berjam-jam. Tapi seminggu belakangan ini dia beda.. gue ga tau kenapa dia bisa berubah kayak gitu. Sekali lagi itu bikin gue sakit..

Sekarang, saat ini rasa sakit itu semakin menjadi-jadi.. jam segini seharusnya gue nelpon dia.. pas nelpon biasanya gue nanya dia lagi ngapain? udah mandi belum? tadi makan apa? dll. Gue pengen banget nanya kayak gitu ke dia sekarang.😦

Tiap malam gue telpon dia berjam-jam menemani dia hingga tidur. Biarpun gue nahan ngantuk nemenin dia.. alesannya cuma satu karena gue bener-bener sayang ama dia.. Sekarang gue cuma bisa membayangkan dia baik-baik disana. Dia sudah makan, mandi, dan bersiap untuk tidur. Dan dari hati yang paling dalam saat ini gue cuma mau berkata ke dia..  ‘met bobo kidutku… tidur yang nyenyak ya.. have a sweet dream..  daahhh.. i love you..’ semoga dia mendengarnya disana..


One comment


Leave a Reply

