Over Time..

LAPER + NGANTUK + PUSING = ?

Belakangan ini gue sudah mulai menikmati kerjaan gue yang super banyak ini. Konsekuensi-nya gue harus rela kehilangan waktu istirahat gue. Setiap hari gue pulang sekitar jam setengah 10 malam, setelah sampai kos gue coding bentar. HAHA. Contohnya sekarang ini gue dah mulai ngantuk, pusing, plus laper banget. Mau melanjutkan kerjaan tadi jadi males, bawaannya pengen bobo melulu hehe. Besok disuruh masuk kerja lagi.. huu yaudah besok aja dilanjutinnya hehe.

PS:
1. Gue mau pindah kamer kost. Rada males sih pindahannya, banyak barang en ga ada waktu buat pindahan hehe. Rencana gue pindah ke kamar diatas kamar gue sekarang. Keuntungannya dapet signal TELKOMSEL, bebas banjir, sedangkan kerugiannya kamer agak lebih sempit karena kasurnya lebih lebar.😦
2. Minggu gue mau ketemuan ama pacar gue.. dah kangen neehh..🙂


Leave a Reply

