Pikiran Kacau..

Pikiran gue lagi kacau, kerjaan gue banyak banget plus di sisi yang laen gue juga mikirin pacar gue..😦

Sebenernya gue mau curhat di blog ini, tapi gue dah ngantuk banget hehe. Ntar lain kali kalau ada waktu mungkin gue mau ceritain semua masalah yang gue hadapin sekarang.. biar gue bisa bagi-bagi masalahnya kepada kalian haha.

PS:
1. Mau nonton film Alvin and The Chipmunks 2, Sherlock Holmes, dan Suster Keramas  di bioskop hehe. Ada yang mo nemenin?😉
2. Lagi ngincer jam G-Shock, tapi belum tau kapan kesampaian belinya hehe..


Leave a Reply

