2010..

Postingan pertama di tahun yang baru.. ^^v

Gue merasa hari ini ga berbeda dengan hari-hari biasanya. Tadi gue masih masuk kantor biarpun ‘cuma’ sampai jam 6 sore.πŸ˜‰

Harapan gue di tahun yang baru..
1. Berhenti atau setidaknya mengurangi kebiasaan merokok.
2. Pekerjaan dan karir bisa lebih baik.
3. Hubungan asmara – lebih mesra ama pacar hehe.
4. Menaikan berat badan. Target minimal 65Kg.
5. Punya kamera Nikon DSLR.πŸ˜›
6. dan masih banyak yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu..πŸ˜€

PS:
1. Kemarin gue futsal, kata temen gue mainnya menggila. Gue nyetak 4 gol hehe.
2. Kemarin juga gue marah besar ama pacar gue tapi sekarang dah baikan. Kata orang kalau marah tuh bumbunya cinta, bener ga sih??πŸ™‚
3. Gue abis nonton G-Force, lumayan keren filmnya.

G-Force (2009)
rating: 8/10


Leave a Reply

