Natal 2009..

Kalau ditanya apakah Natal kali ini berkesan buat gue? ehm.. bisa dibilang cukup berkesan, tapi di diri gue masih ada muncul suatu kerinduan dari hati yang paling dalam.. Kerinduan gue ingin lebih dekat lagi dengan-Nya, kerinduan ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi, kerinduan gue yang ingin merayakan Natal bersama orang-orang yang gue cintai.. dan kerinduan-kerinduan lainnya.

Gue mencatat beberapa aktivitas gue selama liburan Natal..

24 Desember,
Dari Gambir gue naik kereta Cirebon Ekspress yang jam 6 pagi dan sampai kira-kira jam 10 di Cirebon. Sekitar jam 1 siang gue makan sate kambing berdua bareng pacaršŸ˜€ . Gue ikut misa malam Natal jam 8 malam, tadinya mau jam 5 sore tapi ketiduran haha.

25 Desember,
Gue bangun siang, ga sempet ikut misa natal. Siangnya gue diculik sama pacar en temen-temen gue buat karokean di Happy Puppy. Senengnya bisa denger pacar gue nyanyi hehe. Terus abis itu makan roti bakar di Kedai Nongkrong, kebetulan pacar gue satu-satunya cewe yang ikut so gue abis-abisan ngerjain dia haha. Malamnya gue makan Wendy’s di Grage Mall bareng pacar dan teman-teman kemudian diteruskan nongkrong di foodcourt Cirebon Super Block (CSB) sampe jam 11 malem.šŸ˜€

26 Desember,
Lagi-lagi gue bangun siang hehe. Sorenya sekitar jam 6 gue ikut reunian di CSB lumayan sekitar 45 orang yang dateng. Setelah makan-makan acara reunian dilanjutkan karokean di Inul Viesta. Tapi gue ga ikut, dan gue ga bisa nemenin pacar gue abis dia datengnya telatt.šŸ˜¦

27 Desember,
Hari tidur-di-rumah-seharian. haha.

28 Desember,
Malam sekitar jam 7 gue ama pacar plus teman-teman yang laen dinner bareng di foodcourt Grage Mall. Ada temen gue yang baru selesai kuliah di Jerman bawa kartu Werewolf Night. Dan akhirnya kita maen di sana hingga jam 9 malem kemudian diteruskan maen ke rumah temen gue itu sampai jam 11 malam. haha.

Mungkin yang membuat Natal ini ‘agak’ berkesan buat gue karena gue bisa ketemu temen-temen sekolah gue dan mungkin yang paling berkesan Natal tahun ini gue bisa merayakannya deket ama pacar.šŸ˜€

PS:
1. Besok mulai kerja lagi. Selama liburan kerjaan gue belum gue sentuh sama sekali.šŸ˜¦
2. Gue kangen ama pacar gue.šŸ˜€


Leave a Reply

