Avatar..

Kemaren malem gue nonton film Avatar di Studio 21 Hollywood Kartika Chandra bareng temen kantor. Gue nonton jam 9 malem terus kelarnya jam 12 kurang 5 menit haha. Jadi gue pulang naek taksi itupun masih telat 5 menit, tapi tetep aja gerbang kos gue uda tutup. Untungnya gue telat cuma 5 menit, yang jaga kostnya masih belum tidur dan akhirnya gue berhasil masuk kos juga hehe.

By the way.. film Avatar keren banget.. konsep ceritanya unik, animasinya keren abis.. pokoknya mantab deh. Cocok neh film ditonton pas long weekend kaya gini.šŸ˜€

AVATAR (2009)
rating: 9/10

PS:
1. Charger laptop ASUS gue konslet. NGEHE!!! bisa diganti ga ya? ato gue harus beli baru?šŸ˜¦
2. Hari ini rasanya gue lemes banget. Ga bisa nikmati liburan dengan tenang neh soalnya banyak kerjaan numpuk.šŸ˜¦


Leave a Reply

