Kirun+Adul..

Kemaren gue nonton film ‘Kirun+Adul’ di lapie. Gue udah donlod neh film dari Indowebster kira-kira beberapa minggu yang lalu tapi baru kemaren sempet nontonnya. Gila emang lucu banget filmnya haha lumayan menghibur di malam minggu kelabu gue ditinggal pacar.šŸ˜€

Hari ini gue ke Gereja. Tadi gue datengnya telat, jadi gue ga dapet tempat duduk di dalam Gereja. Terpaksa (daripada pulang lagi) gue ama temen gue duduk di depan (parkiran Gereja). Yang sialnya lagi mendung dan tak lama kemudian turun ujan haha. Gue berteduh di pintu masuk Gereja. Disitu berjejal umat yang laennya. Gue berdiri dan sedikit kehujanan. Celana jeans gue sampai basah kuyup.šŸ˜¦

PS:
1. Pergelangan kaki kiri gue lagi sakit, kayaknya uratnya ketarik. Sakit banget buat jalan.šŸ˜¦
2. Gila sampe hari ini gue masih belum buat pasport baru, pasport lama entah kemana? Masih sempet ga ya??šŸ˜¦
3. Gue mo mengurangi ngerokok kok ga bisa-bisa..šŸ˜¦


3 comments


Leave a Reply

