GOAL..

Dari dulu gue nyari film ‘GOAL’, film yang bercerita tentang seorang pemain sepakbola terkenal. Pernah sih liat ada yang jual DVD bajakannya tapi menurut gue kualitasnya masih jelek dan gue search di situs IndoWarez akhirnya gue nemu juga tuh film sekaligus 3 seri haha. Koleksi film gue semakin banyak, semoga weekend ini gue sempet nonton.πŸ˜‰

PS:
1. Gue mo bikin paspor, tapi ga sempet ngurusnya.😦
2. Rencana 28-30 Desember gue mo ambil cuti, biar liburan Natal bisa lebih lama ketemu pacar gue.πŸ˜€


Leave a Reply

