Desember..

Hari pertama di bulan Desember,

Beberapa minggu kemaren gue perhatiin di mall sudah dipasang hiasan Natal. Gue kangen sama suasana menjelang Natal kayak begini. Lagu-lagu natal diputer di mall-mall, hiasan natal dijual di supermarket, dan film-film natal ditayangin di tipi.🙂

Gue ga tau apa Natal tahun ini gue bisa merayakannya dengan tenang dan damai haha. Soalnya gue lagi dikejar deadline neh.😦

PS:
1. Hari ini gue donlod banyak film, salah satunya AstroBoy, My Sister’s Keeper, dll😀
2. Gue masih berkutat dan pusing tujuh keliling di kerjaan gue seputar OracleAS 9i Single Sign-On..😦


One comment


Leave a Reply

