New Moon..

Gila udah akhir bulan gue CUMA ngepost 10 postingan ke blog ini???

Gue baru blogwalking lagi ke beberapa blog temen gue. Kebanyakan blog mereka ga terurus seh hehe, tapi visi misi blog mereka jelas.. ada yang topiknya tentang film, teknologi, dan diary hidup sehari-hari. Beda banget ama gue ya?? semua gue campur aduk hingga jadilah blog gue yang sangat super gak jelas ini hehe..

Eh btw gue tadi nonton film ‘New Moon’, film kelanjutannya ‘Twilight’. Menurut gue film ini datar banget, cenderung BOSENIN!!, ngantuk gue nontonnya haha. Tapi berhubung nonton ama pacar ya gue bela-belain ikut nonton. Kalo ga sih mending gue tidur..😛

PS:
1. Besok pagi gue mo pulang ke Cirebon ama pacar gue.😀
2. Sampai sekarang gue belum beres-beres buat pulang besok. hikz.. >.<
3. ‘NEW MOON’ NOT RECOMMENDED!! haha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s