Google Wave..

Yeah akhirnya punya account Google Wave juga ^^. Gila gue gag ngerti cara pakenya haha tapi karena gue orang IT apalagi gue seorang Web Developer gue agak takjub mikirin website ini. Gue kira Google Wave pake AJAX en lebih tepatnya pake GWT..😉 ngemeng apa sih gue??? wkwkwk..

PS:
1. Gue abis nonton film “Kambing Jantan” nya si Raditya Dika. Ehm gue belum pernah baca novelnya, tapi menurut gue filmnya biasa aja. Malah gue jadi ngantuk haha.
2. Besok mo nonton New Moon (lanjutan Twilight) kayaknya film ini biasa aja. Gue tadi baca status fesbuk temen gue katanya filmnya bosenin haha.


Leave a Reply

