Football Manager 2010..

Sabtu ini gue bangun agak siang, jam 10 baru bener-bener ‘melek’ itupun dibangunin sama deringan telpon dari pacar gue.. haha..

Sorenya gue ke Gereja, udah lama gue ga ke Gereja hari sabtu. Biasanya selama kuliah gue selalu ikut misa hari sabtu. Seperti biasa gue ikut misa ekpatriat hehe. Tadi ada kejadian unik di Gereja, ada seorang ibu yang marah sama seorang negro karena negro  itu foto ibu dan anaknya tanpa permisi. Gue ga tau ibu itu memaki negro dengan kata-kata umpatan apa? Tapi si negro bandel en malah mensyuting ibu tersebut pake handycam haha. Pulangnya ibu tersebut panggil petugas Gereja beserta Polisi.  Mungkin ibu tersebut kebawa emosi en negro tersebut nakal juga sih haha. Tapi akhirnya si negro bisa pulang dengan bebas.

Habis dari Gereja gue bareng temen gue dinner di D’Cost Plaza Semanggi. Cuma di restoran ini gue makan enak, murah, sekaligus kenyang haha.. top markotop deh.. ^^

PS:
1. besok gue mo ketemuan sama cewe gue.. jadi ga sabar, dah kangen.. haha..
2. gue install Football Manager 2010, ini game favorite gue dari dulu, dan bener-bener bikin gue kecanduan..😉


Leave a Reply

