Tony Jacks, Steve Jobs, dan Bill Gates..

Hari ini abis dari misa di Gereja Theresia Menteng gue jajal makanan di restoran cepat saji yang baru: Tony Jacks (bekas McD Sarinah). Gue pesen paket burger barbeque, kentang plus cola. Duit yang gue keluarin sekitar 26 rebu. GILA MAHAL JUGA YA!! burgernya kecil tapi rasanya lumayan lah.. apa mungkin karena gue lagi laper ya? haha.

Karena menurut gue kalo belum makan nasi itu bukan namanya makan😀 maka abis dari Tony Jacks gue meluncur ke Food Court Plaza Semanggi buat makan ayam plenet yang murah meriah cuma 8 rebu lima ratus haha.

Tadi sore gue nonton Pirates of Silicon Valley, film lama sih tapi ceritanya bagus. Film ini mengangkat cerita tentang Steve Jobs dan Bill gates saat merintis perusahaan mereka Apple dan Microsoft. Ternyata mereka membajak hasil karya orang lain. Wah kalau gitu ga salah ya kalau kita bajak juga karya mereka.. haha.. Overall film ini menginspirasi gue banget..😉


One comment

  1. halo bro lam kenal sesama Blogger pengguna WordPress cukup baik sayang loadingnya lama tentang Tony jakc’s gue udah pernah makan tuh disana harganya turun dikit aja dan rasanya agak aneh nurut gue karena kaya campuran masakan jawa ma Amrik =)) BTW salam kenal sesama blogger jangan lupa kunjungi Blog gue oke

    http://nelsonganteng.wordpress.com/

    BTW Blog loe isinya cukup menarik !!! Semangat Blogger maju terus


Leave a Reply

