2012..

Lama juga ya gue ga ngeblog?? haha. Sori gue lagi bener-bener sibuk ama kerjaan gue😀

Kemarin gue nginep di kantor, terus malemnya gue diajak nonton bareng ama temen kantor. Kita nonton film 2012 yang kebetulan baru diputer perdana di bioskop. Gue nonton jam 9:45 malam di 21 – Kartika Chandra. Gila biar nonton jam segitu tetep rame juga., gue kebagian di kursi ‘A’ alias yang paling belakang haha.

Banyak yang bilang 2012 itu film yang bagus. Gue akui juga sih animasinya keren banget (top markotop), tapi buat storynya biasa aja en mudah ketebak.. Endingnya juga ga wah gimana gitu..🙂

PS:
1. gue pulang ke kos jam 6 pagi, setelah nyampe kos seharian gua tidur haha.
2. besok mau ngegym mudah-mudahan bisa bangun pagi..😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s