Skype..

Kemarin gue tidur jam setengah 4 pagi haha. Gue ngobrol berjam-jam sama pacar gue, sambil maen games multiplayer bareng😀. Perlu diketahui gue pacaran jarak jauh loh sama dia. Tapi karena cinta itu ga mengenal jarak maka semua itu ada solusinya haha. Gue pake Skype buat voice call ama dia. Fasilitas lainnya yang ada di Skype yaitu share screen desktop kita. Jadi dia bisa lihat gue lagi bukain apa aja di lapie gue haha.

Gue pilih Skype karena suaranya lebih jernih daripada voice chat-nya Yahoo Messenger!. Sebelumnya gue pake YM buat call pacar gue karena lebih praktis, tapi sayangnya banyak noise-nya.😦

PS:
1. Hari ini gue ke pameran indocomtech, gue rada kecewa sama pameran ini karena stock SPG-nya gag ada yang bagus.. haha.
2. Gue beli speaker ALTEC LANSING VC4121, suaranya mantab. Gue juga hampir beli iPod Nano, tapi berhubung ga ada warna yang cocok ga jadi beli deh.😀


Leave a Reply

