Long Distance Relationship..

Sekarang saya berada di Cirebon, terakhir saya datang ke kota ini lebaran kemarin. Di Cirebon saya cuma semalam, ada beberapa urusan yang harus diselesaikan disini. Salah satunya bertemu dengan pacar😀 baru beberapa hari jadian tapi saya baru sekarang bertemu atau bertatap muka dengan dia haha. Betapa indahnya dunia ketika dia bilang kalau dia sayang sama saya. Tujuan saya datang bertemu dengannya untuk memastikan hubungan kita berdua, karena saya merasa proses hubungan ini sangat cepat dan saya ga mau hubungan ini berakhir dengan cepat juga.

Oh iya mungkin hubungan saya dengan dia bakalan Long Distance Relationship neh. Apa ada kiat-kiat khusus buat menjalaninnya? saya pernah baca buku dan dapat disimpulkan seperti ini..

Distance is not the end of the world in a relationship

Distance cannot, and will not hurt a bond between two people that is based on mutual respect, trust, commitment, and love.

Although you may feel like you are losing faith in your relationship at times, hold fast and trust your heart!

I, like you, truly believe that love & relationships are what make your life special, and that ones built on love & understanding are always worth preserving, regardless of the miles that may separate two people.😉

PS:
1. Sore ini saya pulang ke Jakarta naik kereta sore jam 15:15 dan sampai Gambir sekitar 18:30.
2. Semakin hari saya makin sayang sama pacar saya. haha.


Leave a Reply

