Hari Istimewa..

Hari ini pacar saya ulang tahun haha. Usia pacaran baru seminggu, berarti sekarang lagi hot-hotnya😉 . Kemarin malam teleponan sampe pagi, tadinya mau nyanyiin lagu ‘Happy Birthday’ tapi berhubung saya sadar akan kemampuan bernyanyi saya yang sangat-sangat tidak enak untuk didengar maka dibatalkan haha. Tadi barusan googling di internet dan akhirnya menemukan lagu yang tepat. Yupz saya pilih lagu lokal, lagu Happy Birthday-nya Ten2Five😀

Ten2Five – Happy Birthday

Hari ini saat bahagia untukmu
Bertambah 1 tahun usiamu
Kunyanyikan sebuah lagu
Agar istimewa harimu

Chorus:
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to you

Hari ini istimewa
Karena ini ulang tahunmu
Hari ini berbahagia
Nikmati saja

Saya kasih lagu ini buat dia dengerin, caranya saya voice call via Yahoo Messenger!😀 . Saya setel tuh lagu di laptop, diperbesar volume-nya biar dia bisa denger.. romantis ga???😀

PS:
1. Weekend ini saya pulang ke Cirebon.🙂
2. Kemarin saya cetak 3 gol dan 2 assist pas main futsal bareng temen kantor haha.


Leave a Reply

