Status Baru..

Sudah beberapa hari saya menelantarkan blog ini, haha. Kerjaan di kantor banyak banget, tiap hari lembur sampai jam 10 malam😦 . Kalau weekend saya habiskan buat tidur sepuasnya atau kalau ga saya gunakan buat jalan-jalan..😀 .

Sekarang saya benar-benar kehabisan ide mau nulis apa😀 . Oh iya status baru saya bikin pusing haha.. ditengah kesibukan yang super padat ini terasa berat juga buat membina/memupuk suatu hubungan baru dengan seorang yang spesial..😦

Love does not begin and end the way we seem to think it does. Love is a battle, love is a war; love is a growing up.
– James Baldwin

Love is being honest with yourself at all times
being honest with the other person at all times
telling, listening, respecting the truth
and never pretending
Love is the source of reality
– Susan Polis Schutz

PS:
1. sudah lama ga olahraga, badan jadi mudah sakit..😦
2. kemarin saya nonton ‘punk in love’, ceritanya yang komedi romantis sangat menghibur. wajib ditonton didonlod (sekarang sudah ga main di bioskop)😀


Leave a Reply

