Rayuan Maut..

Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak..
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu..

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum..

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih..

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Rayuan sederhana di atas saya praktekan ke seorang cewek. Awalnya sih cewek tersebut dengan tegasnya menolak bahwa dia tidak suka rayuan gombal seperti itu. Tapi saya yakin gak ada wanita di dunia ini gak suka rayuan haha. Mereka cuma berusaha untuk melawan rasa takut saja bahwa mereka bisa klepek-klepek bahkan bisa jatuh cinta pada kita . Sebagai buktinya saya berhasil mendapatkan cewek itu sebagai pacar saya..😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s