Boneka Pengganti Bouquet..

Lazimnya pas pernikahan pasti ada sesi tersendiri untuk melempar karangan bunga pengantin (bouquet). Bisa dipercaya atau tidak ada mitos seputar pelemparan bouquet tersebut. Mitosnya bila yang mendapatkan bouquet akan segera menyusul pengantin ke pelaminan.

Malam ini saya bekesempatan datang ke acara resepsi pernikahan teman kos saya. Pernikahannya agak unik karena bouquet pengantin yang biasanya berupa bunga sekarang diganti dengan 5 boneka. Saya pun iseng (dengan percaya diri) mencoba keberuntungan. Sebelumnya saya pernah mengikuti sesi pelemparan bouquet ini tapi tidak pernah berhasil haha. Karena cuma iseng saya berdiri yang dipaling belakang. Tapi entah kenapa atau karena keberuntungan tiba-tiba saja boneka tersebut mendarat di pelukan kedua tangan saya. Sungguh ini beban moral buat saya yang masih jomblo ini haha. Saya sempat berpikir apakah ini sebuah tanda? tanda dalam waktu dekat ini saya akan mendapatkan pasangan? percaya atau tidak percaya?? haha..

Boneka Bouquet
Diatas foto boneka pengganti bouquet yang berhasil saya dapatkan..πŸ˜€

PS:
1. Tadi siang saya nonton The Ugly Truth di bioskop. Filmnya lumayan bagus, apalagi kalau nontonnya bareng pasangan anda. recommended pokoknya..πŸ˜‰
2. Malamnya saya kekenyangan (makan kebanyakan) padahal siangnya saya cuma makan mie baso (goceng) ga pakai nasi..πŸ˜€


2 comments

  1. 1,5thn yg Lalu aq jg mendapatkan bouquet mawar putih di pernikahan bosku.Tp sampai skrg blum jg terbukti kebenarannya, wlu sbnrnya aq sdh ingin menikah dgn kekasih hati, hehehe…


Leave a Reply

