Jangan Panik!!

Kemarin pas gempa gue ga panik. Waktu itu gue masih di kantor. Cukup membuat kepanikan orang-orang kantor😀 sebenarnya gempanya gak terlalu kerasa seperti gempa sebelumnya tapi mungkin karena kemaren gampa Padang yang begitu hebatnya jadi mereka agak takut. JANGAN PANIK!! JANGAN LEWAT TANGGA!! KARENA TANGGA MUDAH ROBOH SAAT GEMPA!! (itu dipikiran gue kemaren) jadi pas gempa gue cuma berdiri keluar ruangan, ke toilet buang air kecil, terus gempanya uda ga terasa lagi gue langsung kembali duduk di tempat semula haha..

Sewaktu gempa Padang, kebetulan ada salah satu rekan gue yang berasal dari Pariaman, Padang. Untungnya keluarganya selamat, hanya keluarga paman dan bibinya aja habis semuannya dikubur hidup-hidup tertimbun tanah dan bangunan.😦 gue cuma mao mengatakan jangan maen-maen sama alam!! jangan maen-maen sama gempa!! tapi yang utama jangan panik menghadapinya!!

Coba baca artikel ini untuk tips menghadapi gempa.


Leave a Reply

